Skip to main content

{HHRMA~Bali} Master in Organization Design, Job Analysis, Job Description & Job Evaluation, Sabtu, 11 April 2015 (09.00 sd 17.00 WIB)

 

INDONESIA HUMAN CAPITAL MANAGEMENT INSTITUTE
One Day Workshop

JOB ANALYST PROGRAM
(Master in Organization Design, Job Analysis,
Job Description & Job Evaluation)


Peserta Wajib Membawa Laptop


Sabtu, 11 April 2015 (09.00 sd 17.00 WIB)
Hotel AZIZA, Jl. Kapten Mulyadi  No. 115, Pasar Kliwon Solo - Jawa Tengah

 

·         Bagaimana Desain Organisasi dengan menggunakan Toolkit yang modern ?

·         Bagaimana melakukan Job Analysis yang benar dan efektif ?

·         Bagaimana membuat Job Description yang powerfull  dan ideal?

·         Bagaimana melakukan grading system secara cepat dengan Job Evaluation Method yang benar ?

·         Ingin mempunyai kemampuan membuat job description dengan cepat dengan menggunakan  software job analysis dengan baik ?

·         Ingin menjadi job evaluator yang sanggup menggunakan sistem lokal maupun benchmark international (Hay Guide Chart, PC Mercer, Eurocomp, Towers Perrin, Watson Wyatt, Lurse, IPAS, RADFORD, FES) ?


Saatnya anda refresh kemampuan anda dan tim anda untuk menjadi konsultan pengembangan organisasi yang sanggup melakukan desain organisasi dengan alat bantu software dan metodologi terbaru pengembangan organisasi.

TRAINING INI ADALAH JANTUNGNYA ILMU MANAJEMEN SDM

Workshop ini 100% fokus pada aplikasi software desain organisasi, job analysis dan job evaluator dengan contoh-contoh aplikatif, akan memudahkan anda dalam menguasai metodologi lokal dan internasional dengan cepat. Team HR anda akan menjadi tim yang handal bila  kompeten dalam menjalankan aplikasi ini untuk mendukung efektivitas organisasi dan HR Cycle di perusahaan anda,


Pelatihan ini akan menjabarkan apa dan bagaimana proses Desain Organisasi, Job analysis & job description, Job Evaluation baik berbasis kompetensi maupun KPI ; dimana dalam proses pembuatan job analysis & job description ini menggali semua kompetensi dan KPI per Job Position, juga mempergunakan pendekatan input-process-output dalam melakukan pembobotan pekerjaan (job evaluation). Pemahaman yang benar bagaimana melakukan job analysis, job description dan job evaluation pada akhirnya akan menghasilkan praktek HRD yang maju dan profesional.


Workshop ini bertujuan untuk me-refresh pengetahuan dan ketrampilan peserta dalam memahami, merumuskan maupun menuliskan desain organisasi, hasil analisis pekerjaan dan pembuatan job description secara akurat. Dengan alat bantu sofatware serta menggunakan format interview yang sudah terstruktur yang diformat dalam aplikasi software yang akan lebih memudahkan praktisi HR dan usernya dalam mereview, koreksi maupun menyusun suatu dokumen Job Description.

Materi Pelatihan & Workshop :

1.      Introduction : Master in JA-JD-JE

2.      Organization Design with Software  - Organization Publisher (Human Concept)

3.      Concept of Job Analysis, Job Description, Competency vs KPI

4.      Job Analysis with Software Tolkit

5.      Job Evaluation with International – Global Grading System & Local

6.      Quick Grading System & Salary System Design

7.      Case & Simulation

BONUS: Berbagai software untuk desain organisasi, job analysis dan job evaluation siap pakai untuk eksekusi project di perusahaan anda.

Special Supports :
Setiap peserta akan di pandu dalam study group oleh Tim IHCMI (Indonesian Human Capital Management Institute) apabila ada kesulitan dalam implementasi  project JA JD JE di perusahaan anda

Metodologi Pelatihan

  • Lecturing, Case Study, Individual Activity
  • Group Discussion

Peserta

  • Director HRD, HR Manager, HR Generalist & HR Specialits, Chief  of Organization Development, HR Supervisor, HR Business Professional, Human Capital Develoment Professional. Praktisi manajemen yang ingin menguasai seluk beluk desain organisasi, teknik dalam menjalankan JA, JD dan JE.

Training Leader:
Tim Expert IHCMI

Senior Management Team, berpengalaman lebih dari 25 tahun dalam bidang talent management. Tim Pengajar IHMC memiliki pengalaman penugasan international di bidang HR Management, pernah mengikuti pendidikan dan sertifikasi manajemen dan industri dari berbagai course di Amerika, Eropa dan Regional Asia. Praktisi & trainer yang mempunyai pengalaman menjadi praktisi di beberapa perusahaan MNC dan instructor / trainer di beberapa lembaga swasta,  BUMN. Pernah menjabat sebagai Director, Senior Manager HR di perusahaan MNC.  Saat ini menangani berbagai konsultansi dan pelatihan terkait degan people & system development.

----------------------
REGISTRASI & INVESTASI

----------------------

Pendaftaran dan In-House Training :
Mr. Muhammad Bagir

INDONESIA HUMAN CAPITAL MANAGEMENT INSTITUTE (IHCMI)
HP: +62 878 365 367 31
Email: muhbagir2@gmail.com

Investasi: Rp 1.000.000 / peserta
Transfer ke Rekening BRI No. 1065 010014 99 538
a/n
Indonesia Human Capital Management Institute


—————————————————————————–
Form Pendaftaran :
Tanggal                  :
Nama                     :
Perusahaan            :
No. Telp                  :
No.HP                    :
PIN BB                   :
Email                      :
Transfer tgl             :
—————————————————————————-


__._,_.___

Posted by: esearch17@yahoo.co.uk
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Milis Hotel Human Resources Managers Association Bali
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�
Anda menerima pesan ini karena Anda tergabung pada grup http://groups.yahoo.com/group/HHRMA-Bali/
Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali@yahoogroups.com
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke HHRMA-Bali-unsubscribe@yahoogroups.com
�~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~�

.

__,_._,___

Popular posts from this blog

Sales and Marketing

“ One of Growing Hotel Management in Bali “  Urgently seek qualified and young professional candidates to join our team as : A.       Sales Manager B.        Sales Executive C.        E-Commerce The applicants must possess the following qualifications: ·           Male / female, with max age 35 years ·           Have been 1 years in the same position ·           Has experience in related fields ·           Strong communications skills in English and Bahasa Indonesia ·           Creative and innovative ·           Excellent inter-personal skills, leadership skill and outgoing personality ·   ...

{HHRMA~Bali} Urgently Required

  Dear, We are leading resort and themed park in Bali, the latest establishment of P.T Taman Safari Indonesia is seeking young, energetic and professional candidates to be part of our team, for the position as: Education Staff Responsibilities: Preparing event concept & coordinate the implementation (internal & external events), doing Corporate Social Relation (CSR) activities, preparing and doing educational research & program, contributing newsletter material. Qualifications:     Female max 25 years old     Min D3 graduated in any major discipline     Fluent in English (both oral and written)     Have good communication and interpersonal skill     Strong Character and multitasking person     Fresh graduates are most welcome     Residing in Bali (other regions are welcome)     Willing to be placed in Bali Marine & Fres...

{HHRMA~Bali} JOB ALL POSITION FOR HOTEL IN MALDIVE

  JOB _ ALL POSITION FOR HOTEL IN MALDIVE 5* Luxury Resort in Maldive is seeking staffs from Indonesia to fill the positions : I. KIDS CLUB 1. Kids Club SPV $800, 2. Kid Club Staffs $300, 3. Activities Staffs $300, 4. Arts & Craft Staff $300 II. FO DEPT 1. Guest Service Agent $600, 2. Butler $800, 3. Reservation Agent $400, 4. Porter $250,  III. HK DEPT 1. Laundry Spv $800, 2. Room Attendant $300, 3. Laundry Attendant $250, 4. Tailor $ 300, 5. Linen Runner $ 250, 6. Uniform Attendant $ 250 7. Garden SPV $ 800, 8, Gardener staffs $ 250,  IV. ACCT DEPT 1. Payroll Officer/ General Cashier $800, 2. Night Auditor $800, 3. Asst. Cost Controller $ 800, 4. Account receivable $ 850, 5. Account Payable $ 800 V. FB SERVICE DEPT 1. Restaurant Mgr $1.200, 2. Rest. Spv $800, 3. Hostess $400, 4. Bartender $400, 5. Waiter/ss $300,  VI. FB PRODUCTION 1. Exc. Pastry Chef $3000, 2. Sous Chef 1.200, 3. Junior Sous Chef $900, 4. CDP $800, 5...